Kamis, 11 November 2021

Serah Terima Jabatan Kepengurusan MGMP Bahasa Inggris 2021

Kamis, 11 November 2021 menjadi pertemuan perdana tatap muka MGMP bahasa inggris kota Pangkalpinang setelah sempat vacuum karena kesibukan dan mewabahnya virus corona. Pertemuan kali ini membahas tentang berakhirnya masa kepemimpinan pengurus lama dan pemilihan pengurus baru.

Sangat disayangkan, saya nggak bisa bergabung karena ada hal penting yang tidak bisa saya tinggalkan.  Saya hanya bisa memantau nya lewat WhatsApp grup, meskipun tidak sepenuhnya.

Setelah bersilaturahmi dan berdiskusi ringan, akhirnya waktu pemilihan pengurus baru pun dilakukan melalui Google form. Saya melewatkan pemilihan tersebut karena tidak mengetahui bahwa pemilihan dilakukan secara daring, setelan mengetahui nya pun sudah terlambat sehingga saya hanya bisa membaca hasil pemilihan tersebut.

Saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada pengurus baru, semoga MGMP ke depan nya lebih aktif apalagi dengan adanya wajah baru pastilah program baru juga akan mengikuti. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus lama yang telah bekerja keras dan semangat tinggi dalam menjalankan tugas. Saya sangat apresiasi sekali atas segala usaha yang dilakukan untuk kepentingan MGMP ataupun anggota nya. 

Pemilihan pengurus baru

Semoga MGMP Bahasa Inggris ke depannya bisa menghadirkan hal-hal baru yang bermanfaat bagi anggota dan organisasi, sehingga terwujudnya semua program yang sudah direncanakan. Jika ada niat dan usaha, hal yang tidak mungkin terjadi bisa berubah menjadi mungkin. Mari kita hidupkan MGMP denga tampilan dan wujud baru sehingga bisa memotivasi anggota dan organisasi lainnya untuk selalu berkarya terutama dalam berliterasi. 

Mari satukan kata, tekad dan tujuan menuju puncak tertinggi bersama-sama. Ilmu akan hilang jika tidak diulang, ilmu akan abadi jika dituliskan menjadi buku. Berkarya tidak harus menunggu terkenal dulu tapi berkaryalah dulu baru terkenal. Lihatlah bagaimana mereka merangkak, tertatih mengejar impiannya,  jangan sampai kita tertinggal karena bermalasan dan sikap acuh, keluarlah dari zona nyaman yang dipegang teguh selama ini, dengan begitu hidup akan lebih bermakna dan berwarna.

Selamat bekerja pengurus baru, kami mendukungmu hingga pencapaian terbaik. Selamat bertugas dan selamat berkarya demi MGMP Bahasa Inggris Kota Pangkalpinang.


 











4 komentar:

Gadis pemalu dan sederhana kelahiran 41 tahun yang silam telah memilih tambatan hatinya "guru" sebagai profesi utama dalam nengaru...